Tips Bisnis Online Di Instagram Bagi Pemula

Untuk Anda yang ingin mencoba jual beli online secara sederhana. Anda bisa mencoba menjual produk menggunakan media sosial. Salah satu media sosial yang cocok untuk digunakan berbisnis ialah Instagram. Dalam media sosial ini, Anda bisa memposting foto, mencari teman dan tentu saja memasarkan produk. Instagram bahkan hadir sebagai media sosial yang ampuh mempromosikan produk melalui foto yang lebih efektif. Sayangnya, berjualan di media sosial seperti Instagram tidakah semudah yang dikira. Harus ada cara yang ampuh untuk bisa menarik konsumen untuk membeli produk yang ditawarkan. Untungnya, untuk pemula sudah ada banyak tips bisnis online di Instagram yang bisa dicoba.

Berikut ini tips jualan di Instagram yang bisa membuat produk laris manis dan dikenal banyak orang.

Buat Akun Khusus Jualan

Bila Anda hendak mencoba berdagang secara online di media sosial seperti Instagram, kamu bisa membuat akun khusus. Jangan menggunakan akun pribadi dalam menjual sebuah produk karena ditakutkan foto produk akan tercampur dengan foto pribadi milik Anda. Hal ini tentu bisa membingungkan konsumen ketika hendak memilik produk melalui akun Instagram milikmu.

Untuk itu, sebagai tips bisnis online dalam berjualan di Instagram, Anda bisa membuat akun dengan nama yang singkat, unik dan mudah diingat. Jangan lupa berikan keterangan produk apa saja yang dijual, lokasi dan nomer kontak yang jelas.

Upload Foto Sebanyak Mungkin dan Semenarik Mungkin

Untuk menarik banyak pengguna, Anda bisa mengupload foto sebanyak mungkin dan semenarik mungkin. Cobalah mengambil foto dengan kamera smartphone yang berkualitas dikondisi cahaya yang pas dan desain foto yang menarik. Ide Kreatif yang baik akan membuat konsumen mau mengunjungi akun Instagram milikmu terus menerus. Satu hal yang wajib diperhatikan dalam berbisnis online ialah Anda wajib memposting foto maupun video produk secara teratur.

Respon Setiap Komentar dengan Cepat dan Sabar

Tips bisnis online di Instagram yang tidak kalah penting ialah Anda harus selalu bisa online setiap hari bahkan setiap waktu. Hal ini berguna ntuk membalah komentar – komentar yang ingin mencari tahu tentang produk yang hendak dibeli. Tidak hanya itu, setiap komen juga tidak selamanya berkaitan tentang produk. Ada juga komen – komen yang tidak penting lainnya. Untuk itu, Anda dituntut sabar dalam menghadapi para konsumen saat berjualan.

 

Ketahui Bagaimana Cara Saya Bisa Menghasilkan 2,2 Juta Rupiah Dalam Waktu 2 Hari Dari Bisnis Online Klik Disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *