Mindset Jualan Online Bagi Pemula

Banyak yang bertanya, mas saya udah punya produk, tapi saya tidak tau mau jual dimana? cara cepat jualan gimana sih? Atau jualan di marketplace seperti apa ya? Ini adalah probelm besar untuk memulai bisnis online atau Anda sekalipun yang sudah punya bisnis online. Mau mendistribusikan kemana produk saya? gimana cara narik customer, kok gak laku-laku ya jualan saya di marketplace. Jadi pertanyaan-pertanyaan banyak orang banget.

Kebanyakan orang berpikir, sekedar nasukin produk ke marketplace atau sosial media terus sudah saja nunggu customer datang dan beli. Padahal tidak tahu mau jual kemana, ke siapa? Gimana jualannya? Pantes aja gak laku-laku kalo cuma nunggu customer dan gak ada usaha untuk menarik mereka juga.

Padahal ada cara berbisnis online yang membuat produk Anda cepat laku dan Anda malah bisa keep customer yang sudah ada. Apa itu?

Harus Punya “Kolam” Sendiri

Yang kebanyakan orang lupa dan gak tau adalah Anda harus punya kolam sendiri, Anda harus tau market mana yang mau Anda tuju.

Cari Ikannya (Market)

Setelah Anda tentuin kolam Anda, cari ikannya (marketnya) dengan konten dan lead magnet, jadi kumpulin dulu “ikannya” ini database Anda

Berikan Umpan (Edukasi)

Berikan market konten, kasih edukasi dulu tentang bisnis Anda, keuntungan produk mu tuh apa? buat mereka paham dulu. “oh ini tho bisnis mu…”

Mulai ‘Memancing” Ikannya

Setelah market mengerti atau paham dengan produk Anda, baru Anda jualan.

Nah untuk mengetahui bagaimana cara membangun database atau list building. Anda bisa ikut webinar gratis dengan klik DISINI. di webinar nanti, Anda akan dituntun, bagaimana step atau cara membuat kolam ikan sampai Anda menghasilkan income dari bisnis Anda. Tunggu Apa lagi klik banner dibawah untuk registrasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *