Inilah Kenapa Kita Harus Mulai Menggunakan Facebook Ads?


Inilah Kenapa Kita Harus Mulai Menggunakan Facebook Ads. Gak diragukan lagi, sekarang ini internet merupakan salah satu tempat menghasilkan income. Asalkan kita tau caranya. Jika kita ingin mendapatkan penghasilan dari online atau internet maka mulailah dengan meng-onlline-kan bisnis kita. Potensi penghasilan dari online sangatlah besar tetapi kita bukan berarti mendapatkannya dalam sekejap. Kita perlu kerja keras sama halnya bisnis lainnya.

Jika kita ingin sukses dalam bisnis online, maka kita harus bisa memasarkan sebuah produk melalui internet. Hal pertama untuk para pemula adalah memiliki website. Kita perlu memperkenalkan website kita kepada para netizen dengan demikian webiste kita banyak dikunungi oleh para netter atau pengunjung dan memperhatikan website kita. Selanjutnya kita bisa memasarkan produk apa saja di website kita. Begitulah cara kerja memasarkan produk via internet.

Asal kita tau, pemasaran lewat internet sangat berbeda dengan kita memasarkan produk di dunia nyata atau offline. Seorang marketing yang sudah biasa memasarkan produk secara offline belum tentu bisa memasarkan produk secara online. Internet marketing adalah salah satu metode pemasaran melalui internet yang memerlukan strategi dan jelas berbeda dengan pemasaran di dunia nyata.

Jika kita terbiasa membuat suatu artikel maka kita dengan mudah menarik perhatian orang khususnya para visitor website kita supaya website kita ramai dikunjungi orang. Sebaliknya jika kita seorang pemula di dunia internet marketing, maka kita butuh promosi melalui media sosial seperti facebook. Disini penjualan menjadi lebih mudah, efejtif dan murah.

Pada dasarnya Facebook adalah sebuah situs web jejaring sosial dimana membernya akan membangun jaringan teman-temannya sendiri. Di sini, mereka saling berkomunikasi dan bersenang-senang dengan berbagai aplikasi yang tersedia. Dengan lebih dari 60 juta member aktif dan masih terus bertambah, anda jelas akan melihat bahwa Facebook sebagai tempat yang efektif untuk memasarkan produk anda.

Anda tidak perlu khawatirkan traffic, begitu banyak member masuk dan kelaur setiap harinya. Yang paling penting adalah bagaimana mendatangkan mereka ke website anda. Setelah menjadi member di facebook dan membangun jaringan dari teman-teman anda lalu menyelesaikan profil anda, langkah berikutnya adalah mulailah menggunakan Facebook Ads untuk memasarkan produk atau jasa anda.

Facebook ads pada dasarnya adalah membayar per klik iklan yang ditawarkan facebook. Hebatnya karena anda bisa menentukan sendiri/menargetkan calon customer anda sesuai dengan kebutuhan anda. Anda bisa menargetkan berdasarkan rentang usia, jenis kelamin, hobi dan informasi lainnya. Anda juga bisa beriklan secara harian.

Dengan cara ini, anda akan dapat mencoba membuat iklan tanpa investasi banyak uang. Jika anda baru mulai beriklan, jangan berharap untuk mendapatkan hasil dengan segera. Ini semua soal trial and error. Selain itu, tidak ada yang sempurna. Anda harus mencari tahu apa target pasar anda atau apa yang dapat menjadi perhatian mereka. Dengan facebook ads, anda akan dapat melakukannya.

Jadi, jika anda baru memulai dengan bisnis online dan anda ingin mempromosikan produk, jasa dan website anda di internet, anda harus mencoba pemasaran di Facebook Ads. Di sini, pemasaran adalah banyak lebih menyenangkan, lebih murah dan juga sangat efektif.

 

Ketahui Bagaimana Cara Saya Bisa Menghasilkan 2,2 Juta Rupiah Dalam Waktu 2 Hari Dari Bisnis Online 

Klik Disini

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *